Lagu-lagu DJ baru-baru ini menjadi viral. Biasanya lagu yang dimainkan TikTok. Lagu yang di-remix oleh DJ menjadi viral dan bagus untuk membuat TikTok.

Di Indonesia, remix ini menjadi viral dengan sangat cepat. Tidak sedikit yang menggunakan lagu DJ untuk soundtrack dalam membuat konten TikTok. Lagu yang biasa digunakan adalah lagu DJ yang di remix dengan sedikit dangdut dan koplo sehingga mereka akan bergoyang mengikuti irama lagu Dj tersebut.

Dikutip dari Downloadlagu321.pro, berikut ini adalah lagu-lagu DJ yang bisa kamu dengarkan dan membuat konten TikTok. Untuk download DJ TikTok Viral secara gratis, kamu bisa mengunjungi website Downloadlagu321.pro.

1. Sunday Best

"Feeling good, like I should. When and took a walk around the neighborhood."

kamu tahu lagu ini kan? Ya, Sunday Best adalah salah satu lagu terpopuler saat ini. Lagu ini sangat cocok untuk menemani perjalanan kita.

Tapi sekarang sudah tidak mungkin untuk traveling, jadi tidak ada salahnya menggunakan lagu ini di TikTok. Kamu bisa mencoba versi remix dari lagu Sunday Best. Kami jamin video TikTok kamu akan menyenangkan.

2. Dance Monkey

Kamu juga tahu lagu ini, kan? Dance Monkey sebenarnya agak lambat. Namun jika dibikin versi remix, lagu ini tidak kalah seru dengan Sunday Best.

Selain itu, lagu ini juga sering digunakan orang untuk membuat video TikTok. Terserah kamu untuk memutuskan jenis video apa yang ingin kamu buat.

3. DJ SpongeBob

Kalau lagu ini, orang Indonesia mungkin sudah tahu. Selain itu, lagu DJ Spongebob juga sering digunakan orang untuk membuat video TikTok.

Biasanya orang berbaris. Begitu lagu ini dimainkan, mereka menari satu demi satu dengan gerakan yang lucu. Hmm, mungkin bisa dicoba juga.

4. Aku Suka Body Mama Muda

Hm, dilihat dari judulnya memang benar-benar khas orang Indonesia. Ya, lagu ini juga sedang booming saat ini. Biasanya lagu ini dibawakan oleh kakak-kakak yang seksi.

Sesuai dengan lagu tersebut, orang biasanya menari sambil berpose centil. Meski sering digunakan oleh anak perempuan, tidak ada salahnya juga menggunakan lagu ini untuk anak laki-laki. Jadi anti mainstream.