Salah satu fokus utama tetap dengan Windows 11 adalah persyaratan kerangka kerja yang parah. Meskipun demikian, Microsoft baru-baru ini menyatakan bahwa PC mana pun dapat memperkenalkan Windows 11 ISO, membuka OS baru untuk hampir semua orang yang perlu menginstalnya.

Windows 11 Berjalan di PC Lama

Pembaruan, 30/8/21 8:11 Timur: The Verge merinci bahwa Microsoft dapat terus memperbarui dari PC yang menjalankan peralatan yang lebih mapan, jadi meskipun Anda mungkin dapat memperkenalkan Windows 11, keamanan dapat menjadi masalah. Memang, bahkan pembaruan driver mungkin disimpan ketika PC yang lebih berpengalaman memperkenalkan Windows 11.

Microsoft umumnya mengikuti persyaratan kerangka kerja Windows 11 pertama, tetapi perusahaan menambahkan beberapa prosesor tambahan ke daftar model yang didukung. Bagaimanapun, perusahaan memberi tahu The Verge bahwa itu mungkin akan menerapkan batasan saat merombak dari Windows 10 ke Windows 11 - perusahaan baru dengan Windows 11 ISO tidak akan memiliki batasan seperti itu.

Jelas, tidak ada jaminan bahwa Windows 11 akan berjalan dengan baik pada PC yang lebih mapan karena Microsoft meningkatkannya untuk PC yang lebih segar dan lebih mengesankan. Meskipun demikian, pada dasarnya Anda akan memiliki opsi untuk memeriksa diri sendiri untuk melihat apakah itu akan berhasil. Microsoft juga mengatakan itu berarti solusi ini akan digunakan oleh perusahaan yang ingin menilai Windows 11, tidak terlalu banyak oleh pengguna biasa. Organisasi tidak ingin mempromosikan strategi ini kepada pelanggan.

Bagaimanapun Anda harus memiliki prosesor 64-bit 1GHz dengan setidaknya dua pusat, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB untuk mencoba dan merenungkan menjalankan Windows 11, namun pada dasarnya PC Anda tidak perlu jatuh ke dalam daftar ketat Microsoft. dari CPU yang didukung

Baca Juga:

Jelas, klien PC yang lebih santai akan menjalankan proses pembaruan Windows 11, diberitahu bahwa mereka tidak dapat menginstal OS, dan tidak pernah berpikir untuk mengunduh ISO untuk menginstal Windows 11. Namun, bagi mereka yang dapat melalui lapisan tambahan itu , itu ideal untuk melihat bahwa Microsoft telah mereda dan melonggarkan posisinya.

Prosesor Berbeda Mendapatkan Persetujuan Windows 11 Penuh
Microsoft juga melaporkan bahwa beberapa prosesor lain mendapatkan bantuan Windows 11. Ada Intel Core X-series, Xeon W-series, dan gadget tertentu yang menjalankan chip Intel Core 7820HQ. Meskipun ini bukan prosesor baru, PC tambahan apa pun yang mendapatkan cara perombakan Windows 11 yang sederhana adalah sesuatu yang patut disyukuri.